Rabu, Maret 19, 2008

Port Of Tanjung Perak

18 Maret, bersama kawan-kawan Suara Surabaya Media, akhirnya bisa "blusukan" ke PT. Terminal Peti Kemas Surabaya di Port Of Tanjung Perak Surabaya. Kawasan ini cukup steril, rompi warna hijau pupus (yang nggak modis) plus helm proyek warna oranye..jadi seragam wajib, dan cukup membuat penampilan jadi nyolok, dan lil' bit norak.

Tawaran untuk naik ke Container Crane (CC) IMSA tidak saya lewatkan...lumayan...229 feet berhasil bikin merinding kawan saya (Wepe, bukan nama sebenarnya) apalagi salah satu CC disini pernah menghilangkan 1 nyawa pekerjanya 2003 lalu...K.O dihantam Badai Fiona.



Pengikat Raksasa Laut
@Terminal Peti Kemas Surabaya


229 feet
@ Container Crane 9

Ujung Pangkalan
@Terminal Peti Kemas Surabaya


Siap!!!
@Terminal Peti Kemas Surabaya

Nomer 2
@Terminal Peti Kemas Surabaya

2 komentar:

wepeDOTcom mengatakan...

Entuttt....gw mah kagak takut n keder cuma rada fobia aja. lagian kalau gw gak turun lu pade gak bakal dapet kesempatan naik. Tapi yah gitulah..daripada tar ada apa2 dengan gw, mending yah turun saja hal yang paling bisa untuk dilakukan. Padahal kalau di ingat gw yang ngeloyor duluan naik tuh crane..tapi sampai di atas..busyet dah..tinggi amir yak. Kaki sempet keder n poandangan udah mulai kabur. upsss not to late, mending cepet " mudhun". Tapi salut tuk my tim, mereka pemberani. Yang satu sibuk hunting foto2 berkelas ( padahal biasa aja hasilnya) yang satunya udah bener2 kayak mandor,,,plus tampang pasarannya. Tapi yah thats it... all is my friend. jarang2 tim kita bisa jalan2 kayak gini gratessss!!!

Novri mengatakan...

Foto-foto itu disponsori sepatu ya.. merknya apa ?? ehm kok kayaknya gak terkenal.